» » » Sambangi Pos Kamling Bripka Darmawan Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Sambangi Pos Kamling Bripka Darmawan Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Senin, 14 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Darmawan melaksankan kegiatan sambang ke pos ronda RT 10 RW 4 Kelurahan Bunut serta himbau jangan mudah percaya berita-berita hoax yang beredar di luar sana karena blm pasti kebenarannya, Senin (14/1).

Menyambangi warga binaan merupakan tugas dari anggota Bhabinkamtibmas karena dengan ini Bhabinkamtibmas bisa mendapatkan banyak informasi tentang gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut. Pada kesempatan kali ini bhabinkamtibmas polsek kapuas bripka darmawan melaksankan kegiatan sambang ke pos ronda kelurahan bunut serta berikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berjaga.

“Jangan mudah terpengaruh dengan adanya berita Hoax yang beredar di luar sana ataupun di media sosial karena berita tersebut belum pasti kebenarannya, jika ada mendapatkan berita pastikan dulu kebenarannya dan laporkan kepada Bhabinkamtibmas” ucap Bripka Darmawan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Darmawan juga mengajak warga binaan agar mensukseskan pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya