» » » Brigadir Eky Suwantoro Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan DDS

Brigadir Eky Suwantoro Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Selasa, 12 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto laksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (12/2).

Dalam melaksanakan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan Bhabinkamtibmas bermaksud agar bisa dekat dan terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat. Dengan begitu Bhabinkamtibmas akan mudah mendapatkan informasi seputar gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Dalam kegiatan DDS ini juga Bhabinkamtibmas selalu dan tiada henti-hentinya mengingatkan apabila hendak keluar dari rumah dalam waktu yang lama pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci, aliran listrik, kompor serta air dalam keadaan mati, semua itu dilakukan guna menghindari adanya kejadian yang tidak di inginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dnegan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya