» » » Sambangi Kantor Desa Brigadir Gusti Harbani Amri Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Kantor Desa Brigadir Gusti Harbani Amri Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 12 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Gusti Harbani Amri sambangi kantor desa bungkang serta ajak sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, dan kondusif, Selasa (12/2).

Menyambangi kantor desa merupakan kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas agar bisa berkordinasi mengenai masalah yang ada di desa agar bisa lebih baik lagi untuk kedepannya. Dalam melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa ini juga Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik dengan dengan perangkat-perangkat desa.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan, diharapkan juga agar perangkat-perangkat desa dapat berpartisipasi dalam menjaga desa guna menciptakan desa yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Gusti Harbani Amri mengajak seluruh perangkat desa bungkang serta masyarakat desa bungkang agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya