» » » Brigadir Agus Ariyanto Himbau Jangan Pernah Menggunakan Narkoba Kepada Anggota Saka Bhayangkara

Brigadir Agus Ariyanto Himbau Jangan Pernah Menggunakan Narkoba Kepada Anggota Saka Bhayangkara

Penulis By on Senin, 04 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Agus Ariyanto melaksankan kegiatan pembinaan kepada anggota saka bhayangkara kecamatan tayan hulu serta berikan himbauan agar jangan pernah menggunakan narkoba ataupun obat-obatan terlarang lainnya, Senin (4/2).

Narkoba adalah obat-obatan terlarang yang dapat merusak jaringan tubuh serta juga dapat merusak diri bahkan masa depan, maka dari itu Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Agus Ariyanto pada saat memberikan pembinaan kepada anggota Saka Bhayangkara menyampaikan agar jangan pernah mencoba apalagi sampai menggunakan narkoba.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Agus Ariyanto menyampaikan apabila ada menemukan orang yang menggunakan atau bertransaksi masalah narkoba segera laporkan kepada pihak yang berwajib agar segera di tindak lanjuti.

“Jangan sampai adek-adek yang ada di sini menggunakan obat-obatan terlarang tersebut karena narkoba dapat merusak jaringan tubuh kita, sekali saja kita mencoba maka kita akan kecanduan, bahkan narkoba juga dapat menyebabkan kematian” tegas Brigadir Agus Ariyanto.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya