» » » Brigadir Febri Tri Suhardi Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Brigadir Febri Tri Suhardi Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Penulis By on Senin, 18 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta ajak sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Senin (18/2).

Sebagai Bhabinkamtibmas yang peduli dengan warga desa binaan serta lingkungan yang ada di desa binaan Brigadir Febri Tri Suhardi rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga mengetahui wilayah desa binaan. Melalui kegiatan patroli ini juga Brigadir Febri Tri Suhardi dapat mendengarkan keluhan-keluhan tentang situasi kamtibmas yang ada di desa dari warga binaan yang di temui.

Pada kegiatamn patroli dialogis ini Brigadir Febri Tri Suhardi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan, serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Meliau agar kejadian tersebut segera di tindak lanjuti.

Bahbinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaannya untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan konduaif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya