» » » Brigadir Hendrikus Atai Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan DDS

Brigadir Hendrikus Atai Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Senin, 11 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai rutin melaksanakan kegiatan DDS di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dasn juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Senin (11/2).

Dengan rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan brigadir hendrikus atai dapat menjalin kedekatan dan juga mendekatkan diri dengan warga binaan, kegiatan DDS ini juga bertujuan supaya Bhabinkamtibmas bisa mendengarkan apa saja keluhan-keluhan masyarakat tentang gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Bhabinkamtibmas tidak lupa juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, apabila hendak meninggalkan rumah dalam keadaan kosong pastikan rumah aman dan terkynci kompor, listrik serta air dalam keadaan mati guna menghindari adanya hal yang tidak kita inginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, dami dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya