» » » Brigadir Kornelis Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan DDS

Brigadir Kornelis Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Rabu, 13 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba – Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Kornelis laksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Rabu (13/2).

Salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang sangat efektif dilakukan adalah kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan, dalam melaksanakan kegiatan DDS ini bhabinkamtibmas dapat dekat dengan warga binaan serta komunikasi antara bhabinkamtibmas dangan masyarakat terjalin dengan baik.

Pada kesempatan kali ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar  selalu utamakan keselamatan dalam melaksanakan kegiatan, karena keselamatan diri kita lebih penting, jangan pernah mengambil tindakan sendiri apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Kornelis juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya