» » » Melalui Kegiatan Sambang Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Kegiatan Sambang Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 13 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, dami dan kondusif, Rabu (13/2).

Bhabinkamtibmas adalah lini terdepan untuk menjalin kedekatan antara Polri dengan warga masyarakat, apabila sudah terjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat, masyarakat tidak akan sungkan untuk menyampaikan apa saja permasalahan kamtibmas yang ada di desa binaan kepada Polri.

Untuk mewujudkan itu semua Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan, selain mendekatkan diri Bhabinkamtibmas juga dapat menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaannya tersebut.

Tidak lupa Brigadir Tatak Budi Cahyono sebagai anggota Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga masyarakat agar bersama-sama dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa guna menciptakan desa yang aman, dan kondusif serta terbebas dari gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono pada kegiatan sambang juga mengajak seluruh masyarakat terutama untuk warga binaannya agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas atau Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya