» » » Polsek Meliau Lakukan Apel Kesiapan Ops Liong Kapuas 2019 bersama Organisasi Kemasyarakatan

Polsek Meliau Lakukan Apel Kesiapan Ops Liong Kapuas 2019 bersama Organisasi Kemasyarakatan

Penulis By on Senin, 04 Februari 2019 | No comments



Polsek Meliau, Polres Sanggau - Tidak lama lagi kita bersama akan menyambut Perayaan Hari Raya Saudara Kita, yaitu Tahun Baru Cina atau yang kerap kita kenal dengan sebutan Hari Raya Imlek. Guna memberikan rasa aman dan kondusif diwilkumnya, Pilsek Meliau beserta Organisasi Kemasyarakatan secara bersama melaksanakan Giat Apel Persiapan Pengamanan Ops Liong Kapuas 2019 Polsek Meliau.
Adapun Organisasi Kemasyarakatan tersebut antara lain, Lembaga Kemasyarakatan Kecamatan Meliau, Lembaga Kepemudaan Kecamatan Meliau, dan Organisasi Club Motor Kecamatan Meliau. Kegiatan Apel Persiapan Pengamanan Ops Liong Kapuas 2019 Polsek Meliau tersebut Dilaksanakan Pada Hari Minggu Tanggal 03 Februari 2019 Pukul 11:00 Wib s/d Selesai di Depan Pos Pengamanan Ops Liong Kapuas 2019 Polsek Meliau Simpang Empat Jalan Tepi Kapuas Meliau Desa Meliau Hilir Kec. Meliau Kab. Sanggau.
Dimana maksud dan tujuan dari Kegiatan Apel Persiapan Pengamanan Ops Liong Kapuas 2019 Polsek Meliau, diantaranya Memberikan APP Tentang Cara Bertindak (CB) Personil Polsek Meliau Serta Pengaman Swakarsa Kec. Meliau Dilapangan Dalam Mengamankan Ops Liong Kapuas 2019 di Wilkum Polsek Meliau, Menciptakan Sinergitas Kemitraan Antara Polri dan Masyarakat, Dalam Hal ini Polsek Meliau Dengan Pengamanan Swakarsa Polsek Meliau.

Memberikan Pelayanan Prima Kepolisian Kepada Masyarakat Meliau Lewat Pos Pengamanan Ops Liong Kapuas 2019 Polsek Meliau, Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman, Tertib, dan Kondusif Pada Saat Sebelum, Sedang, dan Sesudah Perayaan Tahun Baru Cuna / Imlek 2019 Lewat Pos Pengamanan Ops Liong Kapuas 2019 Polsek Meliau,  dan Meraih Kepercayaan dari Masyarakat Akan Kinerja Polsek Meliau.
Ini membuktikan bahwa, Polsek Meliau bersama masyarakat Meliau Mampu Menjaga serta Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman, Tertib, Damai, dan Kondusif diwilayah Hukumnya Dengan Menyatukan Perbedaan dan Keberagaman Menjadi Suatu Keindahan dan Kekuatan Membangun Kamtibmas.
Penulis : Febri Tri Suhadri
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya