» » » Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Selasa, 12 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripda Margun Riandra jalin kedekatan dengan warga binaan melalui kegiatan sambang serta ajak warga binaan yang di sambangi sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Selasa (12/2).

Guna menjalin kedekatan yang erat dengan warga binaan dan juga selalu berada di tengah-tenganh warga binaan Bripda Margun Riandra rutin melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan. Kegiatan sambang ini juta dilakukan Bhabinkamtibmas agar Bhabinkamtibmas mengetahui apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yang ada di desa binaan dari warga yang di sambangi.

Bripda Margun Rianda juga tidak lupa sebagai Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan, selalu utamakan keselamatan diri dalam melaksanakan setiap aktivitas karena keselamatan diri lebih penting.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripda Margun Riandra juga menghimbau kepada seluruh warga binaan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya