» » » Sambangi Warga Binaan Bripda Roi Hermanto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan Bripda Roi Hermanto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 27 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripda Roi Hermanto rutin melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu 2019, Rabu (27/2).

Menyambangi warga binaan yang sedang bersantai di depan rumah rutin dilakukan Bhabikamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga binaan serta memberikan pelayanan terbaik sehingga bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desanya.

Dalam kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak yang berwajib.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripda Roi Hermanto juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya