» » » Brigadir Agus Ariyanto Sambangi Pos Kamling Serta Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2019

Brigadir Agus Ariyanto Sambangi Pos Kamling Serta Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2019

Penulis By on Rabu, 13 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Agus Ariyanto sambangi pos kamling yang ada di desa binaan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta ajak warga masyarakat yang disambangi untuk bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Rabu (13/3).

Sambang adalah kegiatan Bhabinkamtibmas yang rutin dilakukan agar bisa menjalin kedekatan dengan warga masyyarakat yang ada di desa binaan. pada kesempatan kali ini Brigadir Agus Ariyanto melaksankaan kegaitan sambang serta sekaligus melakukan pengecekan di pos kamling yang ada di desa binaannya.

Dalam pelaksanaan kegaitan sambang ke pos kamling ini Bhabinkamtibmas juga tidak lupa untuk selalu mengingatkan kepada warga yang melaksanakan kegiatan jaga pos agar selalu mmengutamakan keselamatan dalam melaksanakan aktifitas, apabila hendak melaksanakan kegiatan patroli lakukan patroli minimal 3 orang jangan pernah melaksanakan kegiatan patroli sendiri karena akan membahayakan diri kita sendiri.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Agus Ariyanto juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri kita sukseksan pesta demokrasi tahun 2019 berjalandengan aman,damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya