» » » Patroli di Desa Binaan Brigadir Sapto Ingatkan Pngendara Agar Selalu Memperhatikan Keselamatan

Patroli di Desa Binaan Brigadir Sapto Ingatkan Pngendara Agar Selalu Memperhatikan Keselamatan

Penulis By on Rabu, 13 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bahbainkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan guna menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Rabu (13/3).

Melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas sebagai bentuk pelayanan terbiak kepada masyarakat. Dalam pelakasanaan kegiatan patroli ini Bhabinkamtibmas bisa menjalin komunikasi yang baik serta mendekatkan diri dengan warga binaan.

Patroli ini juga dilakukan Bhabinkamtibmas agar bisa mengetahui lebih pasti wilayah desa binaan, dan juga daerah mana saja yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan. pada kegiatan patroli kali ini Bhabinkamtibmas juga menyambangi pengendara kendaraan yang sedang beristirahat di pinggir jalan.

Bahbainkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto juga tidak lupa mengingatkan agar selalu memperhatikan keselamatan diri dalam melaksanakan setiap kegiatan, serta perhatikan keselamatan dalam setiap melaksanakan perjalan lengkapi surat-surat kendaraan dan selalu gunakan helm untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya