» » » Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS Briptu Reza Fahlevi Juga Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS Briptu Reza Fahlevi Juga Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 13 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Briptu Reza Fahlevi laksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada bhabinkamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalandengan aman, damai dan kondusif, Rabu (13/3).

Mendatangi rumah warga masyarakat yang ada di desa binaannya satu persatu adalah hal rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini biasa di sebut DDS atau Door To Door System. Kegiatan DDS ini sangan efektif dilakukan karena Bhabinkamtibmas bisa mendekatkan diri dan menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang ada di desa tersebut. Bahbinkamtibmas juga mudah untuk mendapatkan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa tersebut.

Dalam melaksanakan kegiatan DDS ini juga Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Briptu Reza Fahlevi menyampaikan kepada warga masyarakat yang ada di desa binaannya agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibma di desa agar tercipta desa yang aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Briptu Reza Fahlevi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibams mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman,damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya