» » » Brigadir Mardiansyah Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Mardiansyah Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Rabu, 13 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Mardiansyah rutin melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan guna menjalin kedekatan yang erat serta ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Rabu (13/3).

Menjalin kedekatan dengan warga binaan adalah hal yang wajib dilakukan bhabinkamtibmas karena dengan dekatnya Bhabinkamtibmas dengan warga binaan akan memudahkan Bhabinkamtibmas untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan dari warga masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menghimbau kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang ada di desa tersebut agar tetap aman dan kondusif, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau langsung laporkan ke Polsek Kapuas.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Mardiansyah juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya