» » » Melalui Kegiatan Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Frianus Bimaiseno Sasaka Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Kegiatan Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Frianus Bimaiseno Sasaka Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 13 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Frianus Bimaiseno Sasaka melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalandengan aman, damai dan kondusif, Rabu (13/3).

Setelah melaksanakan kegiatan apel pagi di polsek Batang Taranag Brigadir Frianus Bimaiseno Sasaka melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan. kegiatan ngopi bersama warga binaan ini merupakan salah satu dari banyaknya kegiatan Bhabinkamtibmas, melalui kegiatan ngopi bersama warga binaan ini juga Bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan warga masyarakat sehingga warga masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa tersebut.

Sambil menikmati secangkir kopi hangat bersama warga masyarakat Bhabinkamtibmas juga tidak lupa mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Frianus Bimaiseno Sasaka juga mengajak warga binaan yang di temui di warung kopi tersebut agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019  berjalandengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya