» » » DDS ke Rumah Warga Masyarakat yang ada di Desa Binaan Bripka Sunu Ajak Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Masyarakat yang ada di Desa Binaan Bripka Sunu Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 13 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu laksanakan keggiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan sebegai bentuk pelayanan terbaik dan juga jaak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman,damai dan kondusif, Rabu (13/3).

Sebagai bentuk pelayanan terbaik anggota Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di desa binaannya, Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan. Dalam pelaksanaan kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas dapat menjalin kedekatan yang erat dengan masyarakat sehingga juga terjalin komunikasi yang baik anatara Bahbinkamtibmas dengan masyarakat. Masyarakat juga tidak sungkan untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami kepada Bhabinkamtibmas.

Bripka sunu selaku Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan kepada warga masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas kita jaga keamanan dan ketertiban di desa agar tetap aman,dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalandengan aman,damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya