» » » Inilah Bentuk Sinegritas TNI dan Polri Ketika Melaksanakan Kegiatan Patroli di Desa Binaan

Inilah Bentuk Sinegritas TNI dan Polri Ketika Melaksanakan Kegiatan Patroli di Desa Binaan

Penulis By on Rabu, 13 Maret 2019 | No comments


Polres Saanggau - Polsek Parindu - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Warjianto bersama dengan Bhabinsa melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan guna menunjukan sinegrita serta menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan dan juga ajak warga binaan yang di temui untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Rabu (13/3).

Sinegritas antara TNI dan Polri terlihat ketikan keduanya melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan. Patroli yang dilakuakan oleh Brigadir Warjianto dengan bhabinsa iyalah sebgai bentuk pelayanan terbaik kepada warga masyarakat sehingga melalui kegiatan patroli di desa binaan ini Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa mudah untuk mendengarkan apa saja keluhan tentang adanya gangguan kamtibmas yang di alami di desa tersebut.

Brigadir Warjianto menghimbau seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaanya untuk bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman,damai dan kondusif, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau langsung laporkan ke Polsek Parindu.

Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Warjianto mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaannya agar bersama-sama dengan TNI dan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalandengan aman,damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya