» » » Laksanakan Kegitan Gotong Royong di Kantor Desa Brigadir Herman Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Laksanakan Kegitan Gotong Royong di Kantor Desa Brigadir Herman Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 16 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Herman melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa dan juga ikut melaksanakan kegiatan kerja bakti serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Sabtu (16/3).

Selalu berada di tengah-tengah warga binaan adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh seorang anggota bhabinkamtibmas, apabila ada kegiatan positif yang dilakukan di desa binaan seorang bhabinkamtibmas akan ikt serta membantu, seperti yang dilakukan oleh brigadir herman yang melaksanakan kegiatan gotong royong di kantor desa.

Dengan ikut melaksanakan kegiatan gotong royong bhabinkamtibmas juga akan lebih mudah untuk mendrkatkan diri dengan warga binaan serta akan terjalin komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga binaa. Pada kegiatan ini juga bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman, damai dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Herman juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan anggota bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya