» » » Polsek Batara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

Polsek Batara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 28 Maret 2019 | No comments


Polsek Batara, Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang (Batara) bersama 3 Pilar melaksanakan Apel gelar pasukan pengamanan Pemilu 2019 yang dilaskanakan di Halaman Mako Polsek Batang Tarang, Rabu (27/03).
Hadir dalam giat tersebut antaranya Kapolsek Batara Iptu Bernadus Seda beserta jajaran, Danramil Batara beserta anggota, Camat Batara Lovianus Anus, Ketua PPK Batang Tarang beserta seluruh Anggota, Ketua Panwaslu Kecamatan Batang Tarang beserta seluruh Anggota, Seluruh PPS dan anggotanya, Seluruh Caleg Peserta Pemilu, Seluruh Linmas Desa, Seluruh PPD (Pengawas Pemilu Desa ) se Kecamatan Batang Tarang, Ormas ( POM,MABM,MABT,FKUB,PDKS,DAD & Damkar Bt.Tarang ), Rohaniawan Kristen,Katolik & Islam serta Tomas,Todat,Toga dan Toda.
Dalam amanatnya, Camat Batang Tarang Lovianus Anus membacakan kata Sambutan Menkopolhukam dan dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Pemilu Damai 2019.
Kapolsek Batang Tarang Iptu Bernadus Seda mengatakan, kegiatan apel bersama ini digelar dalam rangka menyambut Pileg dan Pilpres Tahun 2019 mendatang.

“Oleh sebab itu, saya mengajak semua elemen masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi rakyat dengan baik agar pelaksanaan Pemilu mendatang semuanya berjalan lancar, aman dan kondusif,” ucapnya.
Bernadus Seda menambahkan, Apel Tiga pilar ini digelar untuk meningkatkan sinergitas antar instansi sehingga lebih kompak, solid dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan.
Kita ketahui bahwa ancaman yang dihadapi dalam tahapan pemilu 2019 sudah disampaikan dan kita semua bisa ketahui dari berbagai berita yang tersebar luas di media sosial maupun media cetak dan elektronik.
“Oleh karenanya bersama-sama melakukan upaya meluruskan berita-berita yang tidak benar tersebut, sehingga masyarakat tidak saling benci, saling bermusuhan, yang pada akhirnya akan mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa,” jelasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya