» » » Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019 dan Ikrar Bersama di Polsek Beduai

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019 dan Ikrar Bersama di Polsek Beduai

Penulis By on Kamis, 28 Maret 2019 | No comments


Polsek Beduai, Polres Sanggau - Kepolisian Sektor Beduai mengelar Apel Gelar Pasukan dan pembacaan Ikrar Bersama dalam rangka persiapan pam menghadapi kampanye terbuka dan pemungutan suara Pemilu 2109, Senin (25/3) Halaman Mapolsek Beduai.
Apel Gelar Pasukan ini bertemakan “Kami Segenap Masyarakat Kecamatan Beduai Bertekad Mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk”.
Sedikitnya 100 Personel mengikuti Apel Gelar Pasukan ini yang terdiri dari Kapolsek Beduai IPTU Donny Sembiring, Camat Beduai diwakili Sekcam Beduai Sdri. Cristina Eka Setiaty, S. Ip, M. Si, Danramil Beduai Pelda Joko Budi Santoso, Waka Polsek Beduai IPDA Zulfikar, Ketua PPK Kec. Beduai Sdr. Shon Afgato. D, S. Sos beserta anggota, Ketua Panwaslu Kec. Beduai Sdr. Suhendra Victor, S. Pd beserta anggota, Ketua MABM Kec. Beduai Sdr. Mustaji, Para Caleg yang ada di wilayah Kec. Beduai, Temenggung Adat Se-kec. Beduai, Kepala Desa dan Kepala Dusun se-kec. Beduai, Anggota Polsek Beduai dan Koramil 1204/03 Beduai, Pastor Paroki Beduai Agustinus Kraeng Ritan. CP serta Linmas, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama se Kecamatan Beduai.

Selain itu juga dilakukan Pembacaan Ikrar bersama Pemilu Damai.
Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring mengatakan Polsek Beduai siap menerjunkan semua personelnya untuk mengamankan hari pencoblosan pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden yang akan dilaskanakan pada 17 April 2019 mendatang.
“Selain itu Polsek Beduai juga mengandeng Koramil 1204/03 Beduai serta Kecamatan Beduai untuk mengamankan Pemilu bulan April 2019 mendatang”, tambahnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya