» » » Brigadir Martono Sambangi Pos Kamling Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Brigadir Martono Sambangi Pos Kamling Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Minggu, 07 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono rutin melaksanakan kegiatan sambang ke pos kamling yang ada di desa binaan serta ajak sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Minggu (7/4).

Untuk melihat keaktifan masyarakat yang ada di desa binaan dalam melaksanakan kegiatan jaga di pos kamling Brigadir Martono laksanakan kegiatan sambang sekaligus mengecek anggota yang melaksanakan piket jaga. Dalam melaksanakan kegiatan sambang ini juga Brigadir Martono dapat menjalin komuniksai yang baik dengan warga masyarakat yang ada.

Brigadir martono juga sebagai anggota Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di temui di desa binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa, serta apabila hendak melaksanakan kegiatan patroli  jangan pernah melaksanakannya sendiri karena akan membehayakan diri kita.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya