» » » Brigadir Eky Suprianto Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Eky Suprianto Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Kamis, 11 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (11/4).

Agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang ada di desa binaannya serta selalu berada di tengah-tengah warga binaan Brigadir Eky Suprianto rutin melaksnakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan. Dalam melaksanakan kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas mendapatkan banyak informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut dari warga yang di temui.

Tidak lupa Brigadir Eky Suprianto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa tetap aman dan terhindar dari gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibamas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto mengajak seluruh warga binaan agar bersama-samaa dengan Polri mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 berjakan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya