» » » Bripka Marional Gultom Berikan Himbauan Kamtibmas Menjelang Pemilu Menggunakan Brosur

Bripka Marional Gultom Berikan Himbauan Kamtibmas Menjelang Pemilu Menggunakan Brosur

Penulis By on Kamis, 11 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom laksanakan kegiatan sambang serta berikan himbauan kamtibmas menjelang pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif menggunakan brosur, Kamis (11/4).

Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, melalui kegiatan sambang inilah Bhabinkamtibmas dapat menjalin kedekatan serta mengetahui apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yang di alami di desa binaan dari warga masyarakat yang d sambangi.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar desa tetap aman dan kondusif. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya ke Polsek Kembayan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya