» » » Dalam Pelaksanaan Kegiatan Patroli Bripda Angga Jaya Mahendra Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Patroli Bripda Angga Jaya Mahendra Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 11 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda angga Jaya Mahendra lakasnakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Kamis (11/4).

Patroli dialogis di desa binaan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas, kegiatan patroli ini dilakukan Bhabinkamtibmas guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan serta mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang di alamai dari warga binaan yang di temui. Melalui kegiatan patroli ini juga Bhabinkamtibmas dapat mengetahui wilayah desa binaannya .

Disamping melaksanakan patroli Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar di desa tetap aman, damai dan terhindar dari gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra juga mengajak seluruh warga binaan terutama warga binaan yang di temui agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya