» » » Bripka HR Siahaan Laksanakan Kegiatan Patroli Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Bripka HR Siahaan Laksanakan Kegiatan Patroli Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 06 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka HR Siahaan rutin melaksanakan kegaitan patroli di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Sabtu (6/4).

Sebagai bentuk pelayanan terbaik anggota Bhabinkamtibmas kepada warga binaan Bripka HR Siahaan rutin melaksanakan kegiata patroli di desa binaan. patroli ini juga Dilakukan Bripka HR Siahaan guna mendekatkan diri dengan warga binaan sehingga komunikasi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan akan semakin erat. Warga masyarakat pun tidak sungkan lagi dalam memberikan informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa kepada bhabinkamtibmas.

Bripka HR Siahaan juga tidak lupa mengajak warga binaan yang di temui agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar desa selalu dalam keadaan aman serta terhindar dari adanya tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka HR Siahaan juga mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya