» » » Patroli Dialogis di Desa Binaan Bripka Anang Suwantoro Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli Dialogis di Desa Binaan Bripka Anang Suwantoro Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 05 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro laksanakan kegaitan patroli dialogis di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Jumat (5/4).

Sebegai bentuk pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan Bripka Anang Suwantoro laksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan. Patroli dialogis ini dilakukan oleh Bripka Anang Suwantoro untuk menghindari adanya kejadian tindak kejahatan dan juga mendekatkan diri dengan warga masyarakat. Dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis Bhabinkamtibmas dapat mengetahui wilayah desa binaan dan Bhabinkamtibmas juga mendapatkan banyak informasi mengenai apa saja gangguan tindak kejaatan dari warga binaan yang di temui.

Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan terhindar dari adanya gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polrtes Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya