» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Ahmad Kardoyo Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Ahmad Kardoyo Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Sabtu, 13 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo rutin melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Sabtu (13/4).

Ngopi bersama warga binaan rutin dilakukan oleh Brigadir Ahmad Kardooyo dengan maksud agar bisa mendekatkan diri dengan warga binaan, dalam pelaksanaan kegiatan ngopi ini Brigadir Ahmad Kardoyo bisa menjalin kedekatan serta komunikasi yang baik sehingga warga binaan tidak sungkan untuk memberikan informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya.

Brigadir Ahmad Kardoyo juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu memperhatikan keselamatan dalam melaksanakan setiap aktifitas karena keselamatan lebih penting, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak kepolisian untuk segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya