» » » Melalui Kegiatan Sambang ke Kantor Desa Brigadir Billy Deskara Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Kegiatan Sambang ke Kantor Desa Brigadir Billy Deskara Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 03 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara rutin melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa guna memberikan pelayanan terbaik dan juga ajak perangkat-perangkat desa agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Rabu (3/4).

Menyambangi kantor desa adalah salah satu kegiatan dari seorang anggota bhabinkamtibmas guna berkordinasi mengenai masalah-msalah yang ada di desa binaan, dengan menyambangi Kantor Desa ini Brigadir Billy Deskara dapat menjalin komunikasi yang baik dengan perangkat-perangkat desa dan juga kedekatan antara bhabinkamtibmas dengan perangkat desa akan semakin erat.

Pada kesempatan kali ini Brigadir Billy Deskara juga tidak lupa mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan terhindar dari adanya tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara juga mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Pores Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya