» » » HUT Kota Sanggau KE - 403 Warga Padati Kantor Bupati

HUT Kota Sanggau KE - 403 Warga Padati Kantor Bupati

Penulis By on Kamis, 04 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi SIK MH peringati hari jadi Kota Sanggau dan turunkan 65 personil pengamaan jalannya giat apel hari jadi kota sanggau ke 403, Kamis (4/4).

Upacara hari jadi Kota Sanggau yang ke 403 di Halaman Kantor Bupati Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau Inspektur upacara Pangdam XII/TPR Mayjen Tni Herman Asaribab dan selaku Komandan upacara Danramil Entikong Mayor Inf Arman Sulistiyono.

Serta dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Prov Kalbar Baginda Polin Lumban Gaol, S.H, M.H, Danrem 121/ABW Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si, Staf Ahli Pangdam XII/TPR, Para Asisten Kasdam XII/TPR, Forkopimda Kabupaten Sanggau, Sekda Kabupaten Sanggau, Para Asisten Kejati Kalbar, Ketua Adyaksa Darma Karin Prov. Kalbar, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Kepala instansi Vertikal Kabupaten Sanggau, Bupati/ Walikota se-Kalbar,Tamu undangan dan peserta upacara sebanyak 500 orang.

Bupati Sanggau Paulos Hadi beserta Rombongan, dan seluruh peserta upacara, dan masyaralat yang berada di kantor bupati selesai mengikuti giat upacara kemudian berjalan kaki ke arah kampung santana untuk melalsanakan makan beramih bersama warga sebagai ungkapan rasa syukur

Hari jadi kota sanggau yang ke 403 diselenggarakan cukup meriah dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, aman berkat kebersamaan antara unsur pemerintah kab.sanggau,
kepolisian resort sanggau,dan masyarakat bersinergi dengan baik untuk menjaga agar sanggau dalam situasi yang nyaman,aman dan tetap kondusif.

Penulis  : Sukadar

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya