» » » Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS Bripka Anang Suwantoro Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS Bripka Anang Suwantoro Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 03 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan guna mendekatkan diri dengan warga binaan serta ajak warga binaan agar bersama-sama dengan bahbinkamtibmas mesukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (3/4).

Dengan melaksanakan kegiatan DDS Bhabinkamtibmas dapat selalu berada di tengah warga masyarakat serta juga dapat menjalin komunikasi yang baik sehingga masyarakat tidak sungkan untuk mengatakan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa tersebut. Melalui kegiatan DDS ini juga kedekatan antara masyarakat dengan Polri akan semakin erat.

Bripka Anang Suwantoro juga tidak lupa menyampaikan kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa guna menciptakan desa yang aman, damai dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Polri untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Pores Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya