» » » Rutin Melaksanakan Kegiatan Sambang Bripka Marional Gultom Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Rutin Melaksanakan Kegiatan Sambang Bripka Marional Gultom Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 05 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kemabayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kemabayan Bripka Marional Gultom rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Jumat (5/4).

Bripka Marional Gultom memiliki banyak cara agar bisa selalu dekat dengan warga binaan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh Bripka Marional Gultom adalah kegiatan sambang. Kegiatan sambang ini dilakukan guna menjalin komunikasi yang baik serta mengetahui apa saja keluhan-keluhan kamtibmas dari warga binaan yang di sambangi.

Tidak lupa juga Bripka Marional Gultom mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung laporkan ke polsek kembayan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kemabayan Bripka Marional Gultom juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polrtes Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya