» » » Bhabinkamtibmas Desa Lumut Kecamatan Toba Lakukan Kegiatan Sambang Guna Jalin Kedekatan

Bhabinkamtibmas Desa Lumut Kecamatan Toba Lakukan Kegiatan Sambang Guna Jalin Kedekatan

Penulis By on Minggu, 12 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Brigadir Yulianus Ciun Selaku Anggota Bhabinkamtibma Dusun Lumut Desa Lumut Kecamatan Toba rutin melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka terhadap masyarakat yang ada di desa binaannya, Minggu (12/5).

Kegiatan sambang di desa binaan merupakan salah satu bentuk kehadiran anggota polri guna menjalin kedekatan melalui cara berinteraksi langsung dan juga sebagai wujud kepedulian anggota bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Pada kesempatan ini Brigadir Yulianus Ciun menyampaikan atau menghimbau pesan kamtibmas agar setiap permasalahan yang terjadi di desa untuk segera dilaporkan kepada anggota bhabinkamtibmas bersama 3 pilar dengan maksud permasalahan tersebut dapat di atasi dengan cara problem solving atau musyawarah.

Dengan adanya kehadiran anggota polri sebagai pengemban tugas bhabinkamtibmas dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekaligus terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya