» » » Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Hadiri Kegiatan Posyandu

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Hadiri Kegiatan Posyandu

Penulis By on Kamis, 09 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro menghadiri kegiatan posyandu balita yang di adakan di Dusun Pelaik Kecamatan Mukok, Kamis (9/5).

Untuk meningkatkan kesehatan dan juga daya tahan tubuh bagi balita di setiap desa di adakan posyandu, dimana para balita ditimbang dan di berikan makanan tambahan dan informasi kesehatan lainnya, Bripka Anang Suwantoro dalam hal ini membantu melaksanakan kegiatan posyandu di Dusun Pelaik Kecamatan Mukok.

Dalam kegiatan posyandu ini Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro ikut serta membantu petugas posyandu melaksanakan beberapa kegiatan membantu menimbang balita memberikan vitamin dan menghibur balita saat dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Tidak lupa Bripka Anang Suwantoro menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para orang tua yang hadir agar waspada dalam mengasuh anak dan balita awasi aktifitasnya dan berhati-hati terhadap adanya kejahatan dengan sasaran anak-anak, rawatlah anak dengan penuh kasih sayang serta jauhi kekerasan terhadap anak.

Penulis  : Firmansyah budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya