» » » Kordinasi Bhabinkamtibmas Dengan Pihak Sekolah Mengenai Giat Police Go To School

Kordinasi Bhabinkamtibmas Dengan Pihak Sekolah Mengenai Giat Police Go To School

Penulis By on Kamis, 09 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi bersama dengan unit lantas Polsek Meliau melaksanakan kegiatan giat kordinasi dengan pihak sekolah SMP Karmel Meliau dalam rangka rencana pelaksanaan binluh di SMP Karmel Meliau dan giat Polis Go To School, Kamis (9/5).

Bertempat di ruang tamu SMP Karmel Meliau seiring berjalannya waktu dengan kesibukan yang dilakukan oleh Brigadir Febri Tri Suhardi dalam kesempatan ini mendatangi pihak sekolah SMP Karmel Kecamatan Meliau untuk membicarakan terkait larangan pelajar menggunakan atau membawa sepeda motor ke sekolah yang masih di bawah umur dan kenakalan pelajar baik di dalam kelas mauun di luar kelas.

Selain itu Brigadir Febri Tri Suhardi juga melaksanakan kegiatan Police Go To School ke sekolah-sekolah dalam menyampaikan pesan kamtibmas yang sama kepada kepala sekolah, guru dan pelajar, kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Meliau membenarkan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya adalah bertujuan untuk keamanan dan kenyamanan kita bersama, juga mengurangi angka kecelakaan dan angka kriminalitas lainnya, pangkasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya