» » » Rutin Menyambangi Warga Binaan Brigadir Adi Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Rutin Menyambangi Warga Binaan Brigadir Adi Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Senin, 13 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhbainkamtibmas Desa Engkahan Polsek Sekayam Brigadir Adi melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan yang sedang bersantai serta berikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Senin (13/5).

Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambangnya menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya begitu saja terhadap berita yang ada di sosial media karena beritanya belum tentu benar atau yang sering kali disebut hoax.

Banyak kalangan atau pihak sekarang ini semakin gencar mengkampanyekan anti hoax, khususnya di media sosial. Akibat yang di timbulkan memang sangat besar. Oleh karna itu polri ingin juga berkontribusi secara nyata dalam bentuk memberikan himbauan langsung kepada masyarakat dengan tujuan yang sama.

Sebagai bhabinkamtibmas ang selalu dekat dengan masyarakat harus selalu mengingatkan aggar masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita hoax tersebut, pastikan dulu apabila ada menemukan berita dan jangan asal di sebar luaskan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya