» » » Cegah Adanya Kemacetan Bripka Saprin Gunawan Atur Lalu Lintas di Pasar Sentral

Cegah Adanya Kemacetan Bripka Saprin Gunawan Atur Lalu Lintas di Pasar Sentral

Penulis By on Kamis, 09 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan laksanakan pengaturan lalu lintas di pasar sentral guna memberikan pelayanan terbaik dan juga mencegah terjadinya kemacetan, Kamis (9/5).

Melihat padatnya kendaraan Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan kegiatan pangaturan lalu lintas di pasar sentral Kabupaten Sanggau guna mengantisipasi terjadinya kemacetan dan juga kecelakaan lalu lintas.

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas ini Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar melakukan pengaturan lalu lintas saja akan tetapi juga membantu warga masyarakat untuk menyebrang jalan menuju tempat yang di tuju. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang ketika melaksanakan aktifitas di pagi hari.

Dalam hal ini Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari menjadi atensi untuk dilakukan oleh seluruh anggota Polsek Kapuas lainnya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya