» » » Minimalisir Adanya Laka Lantas Brigadir Angga Jaya Mahendar Laksanakan Strong Point Pagi

Minimalisir Adanya Laka Lantas Brigadir Angga Jaya Mahendar Laksanakan Strong Point Pagi

Penulis By on Kamis, 09 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat sangan di harapkan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban seperti halnya dalam pengaturan lalu lintas di pagi hari, oleh karna itu Bhabinkamtibmas Polsek Kemabayan rutin melaksanakan kegiatan strong point gna mengantisipasi adanya kecelakaan lalu lintas, Kamis (9/5).

Kegiatan strong point pagi ini di tujukan pada titik-titik rawan keramain dan kemacetan, kegiatan strong point dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan masyarakat di jalan raya sehingga arus lalu lintas pun lancar, tertib dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra setiap pagi melaksanakan kegiatan strong point di depan SMPN 1 Kembayan tempat keluar masuknya siswa-siswi yang hendak pergi ke sekolahan dan juga pengguna jalan lainnya yang hendak menyebrang.

Diharapkan dengan adanya kegiatan strong point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, karyawan kantoran anak sekolah dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya