» » » Kapolres Sanggau Cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2019

Kapolres Sanggau Cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2019

Penulis By on Jumat, 31 Mei 2019 | No comments



Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH melakukan pengecekan kesiapan petugas pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2019. Sejumlah pos pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2019 Polres Sanggau dilakukan pengecekan oleh Kapolres, Jumat (31/5/2019).

Beberapa Pos Pengamanan yang di kunjungi kapolres diantaranya Pos Pengamanan Simpang Ampar Kecamatan Tayan Hilir, Pos Pengamanan Simpang Sosok Kecamatan Tayan Hulu dan Pos Terpadu Pasar Pujasera Polres Sanggau.

Pada lokasi pos pengamanan yang dikunjungi, Kapolres mengecek personel yang bertugas dan kelengkapan alat yang digunakan. Dilakukan juga komunikasi dengan petugas pengamanan dari Polri  terkait kesiapan tugas pengamanan.


Kapolres Sanggau berpesan kepada petugas pengamanan agar selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugas.

Selain itu petugas pengamanan agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat saat arus mudik maupun arus balik hari raya Idul Fitri 1440 H.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi mengatakan pengecekan ini dilakukan untuk melihat kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas di pos pengamanan. Selain itu untuk mengetahui apakah ada kendala yang dihadapi personel di lapangan pada hari pertama berlakunya Operasi Ketupat Kapuas 2019.


Dalam Operasi Ketupat Kapuas 2019 ini Polres Sanggau menyiapkan pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu untuk mendukung kegiatan operasi. Selain itu ada juga pos pantau di jalur mudik serta pos pengamanan objek wisata.

“Kita lakukan kontrol dan pengecekan untuk melihat kesiapan personel agar bisa maksimal dalam bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Kapuas 2019,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya