» » » Sambangi Pos Kamling Kompleks BTN Dusun Pripin Brigadir Muh Tholkah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Pos Kamling Kompleks BTN Dusun Pripin Brigadir Muh Tholkah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 13 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan jaga di Pos Kamling Komleks BTN Dusun Pripin serta berikan pesan-pesan kamtibmas, Senin (13/5).

Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan sambang ke pos kamling yang ada di pemukiman warga pada malam hari. Keberadaan pos kamling merupakan salah satu tempat untuk berkumpul dan merupakan wadah untuk berbagi informasi serta komunikasi dengan warga. Pos kamling juga merupakan sarana untuk menciptakan keamanan di lingkungan melalui kegaitan ronda.

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ada di pos kamling agar lebih mengutamakan kewaspadaan saat melakukan tugas jaga maupun kegiatan patroli di sekitar lingkungan setempat serta selalu memperhatikan keselamatan diri masing-masing.

Dengan adanya kegiatan sambang pos kamling diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas kewajibannya ikut menjaga lingkungan melalui kegiatan ronda malam, dalam kegiatan ini juga bhabinkamtibmas memanfaatkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi agar lebih dekat dengan warga binaannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya