» » » Safari Minggu Kapolres Sanggau di Gereja Katedral Hati Kudus Sanggau

Safari Minggu Kapolres Sanggau di Gereja Katedral Hati Kudus Sanggau

Penulis By on Minggu, 12 Mei 2019 | No comments



Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH melaksanakan Safari minggu dan ucapan terima Kasih kepada Masyrakat atas terselenggaranya Pemilu 2019 aman dan damai. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebelum pelaksanaan Ibadah Minggu di Gereja Katedral Hati Kudus Jln. Jend Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas, Minggu (12/5) pagi.

Dalam pelaksanaan Safari minggu tersebut dihadiri Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono, Pengurus Gereja Katedral Sanggau Bpk Sabinus dan Jamaat Katedral Hati Kudus Sanggau yang berjumlah kurleb 400 orang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sanggau mengucapkan terima kasih sebesar  besarnya dari Polri kepada elemen masyarakat Kabupaten Sanggau yang dapat menjaga situasi Kamtibmas wilayah Kabupaten Sanggau yang kondusif pasca pelaksanaan Pemilu 2019


“Mari bersama-sama kita menjaga Keutuhan NKRI dan Bhenika Tunggal Ika serta selalu Menjalin persaudaraan antar Umat beragama di Kabupaten Sanggau,” ajaknya.

AKBP Imam Riyadi juga memberikan himbauan agar bersama sama menjaga situasi wilayah Kabupaten Sanggau agar tetap aman dan kondusif.

Sabianus selaku penurus Gereja Katedral Hati Kudus Sanggau mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sanggau yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir di gereja Katedral Hati Kudus Sanggau untuk menyampaikan pesan Kamtibmas Pasca Pemilu 2019 di Kabupaten Sanggau.

Dilaksanakan kegiatan Safari Minggu oleh Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi dalam rangka mengajak elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga wilayah Kabupaten Sanggau pasca Pemilu Th. 2019 agar tetap aman dan kondusif.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya