» » » Kabag Ops Polres Sanggau Cek dan Kontrol Pos Pam Ops Ketupat Kapuas 2019 Polsek Parindu

Kabag Ops Polres Sanggau Cek dan Kontrol Pos Pam Ops Ketupat Kapuas 2019 Polsek Parindu

Penulis By on Sabtu, 01 Juni 2019 | No comments



Polres Sanggau - Dengan digelarnya Operasi Ketupat Kapuas 2019, maka tugas penjagaan, pengamanan dan pelayanan yang dilaksanakan oleh gabungan personil Polres dan Polsek bersama Instansi terkait terlaksana dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sanggau dan Polsek Jajaran.

Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis, SH, MH, bersama Kasat Sabhara Polres Sanggau Akp Dahomi B. Siregar, SH melakukan pengecekan petugas jaga Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2019 yang berada di wilayah hukum Polsek Toba. Jumat (31/5).

Dalam kunjungannya, Kabag Ops memberikan arahan kepada petugas jaga agar menampilkan kesan baik terhadap warga masyarakat yang berkunjung ke Pos Pam serta benar-benar bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya. 

Tak hanya itu, Kabag Ops Juga memberikan atensi kepada seluruh personil yang melaksanakan Pelayanan Pos Pam untuk tetap waspada dalam bertugas dan tidak sepele ataupun under estimate terhadap situasi di pos pam.

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Bermawis memeriksa buku mutasi dan uraian kejadian selama pengamanan lebaran serta pemeriksaan kehadiran anggota dan kesiapannya.

Dalam pemeriksaan tersebut tidak ada di temukan hal-hal yang menonjol atau hal yang negatif.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya