» » » Kapolres Sanggau Sambangi Pos Pelayanan Ops Ketupat Kapuas Polsek Entikong

Kapolres Sanggau Sambangi Pos Pelayanan Ops Ketupat Kapuas Polsek Entikong

Penulis By on Minggu, 02 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi SIK MH menyambangi dan juga melakukan kontrol ke Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Kapuas 2019 di PLBN Entikong, Sabtu (1/6).

Beberpa pos pengamanan yang dikunjungi Kapolres Sanggau di antaranya salah satunya adalah pos pelayanan PLBN Entikong operasi ketupat kapuas 2019 di Polsek Entikong. Pada lokasi pos pengamanan yang di kunjungi Kapolres Sanggau mengecek personil yang bertugas dan kelengkapan alat yang di gunakan. Dilakukan juga komunikasi dengan petugas kemanan dari Polri, TNI dan petugas kesehatan terkait kesiapan tugas pengamanan.

Kapolres Sanggau berpesan kepada petugas pengamanan agar selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugas. Selain itu petugas pengamanan agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat saat arus mudik maupun balik hari raya Idul Fitri 1440 H.

Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi juga mengatakan bahwa pengecekan ini dilakukan untuk memelihara kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas di pos pengamanan. Selian itu untuk mengetahui apakah ada kendala yang dihadapi personil di lapangan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya