» » » Kapolsek Beduai Pimpin Apel Pengecekan Personel

Kapolsek Beduai Pimpin Apel Pengecekan Personel

Penulis By on Senin, 10 Juni 2019 | No comments



Polres Sanggau, Polsek Beduai - Kapolsek Beduai IPTU Donny Sembiring, melakukan apel pagi dan pengecekan terhadap para personil Polsek Beduai setelah melakukan cuti Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M di Mapolsek Beduai, Kamis (10/06).


Dalam apel pagi tersebut Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring didampingi Waka Polsek Beduai Ipda Zulfikar melakukan pengecekan terhadap personel Beduai yang hadir pada apel pengecekan tersebut.


Dalam kesempatan apel pagi tersebut, Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang hadir dalam kegiatan apel pengecekan ini, karena telah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik pada rangkaian pelaksanaan pengamanan dari Ramadhan hingga Idul Fitri serta tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada personelnya.


“Ini merupakan apel pertama pasca libur lebaran, Saya Iptu Donny Sembiring atas nama pimpinan beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin,” ucap Kapolsek Beduai.

Selama cuti lebaran Polsek Beduai tetap melaksanakan tugasnya dengan membagi personelnya menjadi 2 regu, dengan tujuan agar pelayanan Kepolisian kepada masyarkat tetap berjalan.


“Dalam pelaksanaan tugas di waktu cuti lebaran, personil di bagi menjadi 2 regu, dengan tujuan supaya pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat tetap berjalan dengan baik,” pungkasnya.


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya