» » » Anggota Sabhara Polres Sanggau Laksanakan Kegiatan Pengamanan Bank

Anggota Sabhara Polres Sanggau Laksanakan Kegiatan Pengamanan Bank

Penulis By on Rabu, 28 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Sabhara Polres Sanggau Bripda Frengky S. Aruan melaksanakan kegiatan pengamanan Bank di Bank BRI Kabupaten Sanggau sebagai bentuk pelayanan terbaik, Rabu (28/8).

Sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai anggota Polri untuk terus meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya pada saat bertransaksi di bank, karena pasti sudah kita ketahui bahwa bank merupakan tempat rawan terjadinya kejahatan.

Kasat Sabhara Polres Sanggau AKP Dahaomi B. Siregar SH terus meningkatkan dan memantau penjagaan agar kami tidak pernah lengah atas kejahatan sekecil apapun” Ucap Bripda Frengky.

Kegiatan rutin penjagaan Bank dilaksanakan oleh unit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Sanggau setiap hari kerja dari hari Senin-jum’at, dengan tujuan untuk menciptakan , memelihara , dan menciptakan situasi yang mantap, terkendali dan dinamis dalam rangka memelihara kamtibmas dan memberikan rasa aman terhadap nasabah yang sedang melakukan transaksi di Bank.

Kasat Sabhara juga menyampaikan bahwa beliau setiap hari tidak pernah lengah untuk mengingatkan personilnya untuk terus sigap menerima serangan para penjahat yang menyerang tiba-tiba.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya