» » » Kabag Ops Polres Sanggau Pimpin Pelaksanaan Apel pagi

Kabag Ops Polres Sanggau Pimpin Pelaksanaan Apel pagi

Penulis By on Rabu, 28 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kabag Ops Olres Sanggau Kompol Bermawis SH MH pimpin pelaksanaan apel pagi bertempat di halaman depan Mapolres Sanggau, Rabu (28/8).

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops memberikan arahan bahwa kesehatan yang kita dapatkan adalah mahal harganya dan perlu di dirawat sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan optimal.

Apel yang kita laksanakan merupakan silaturahmi diantara kita. Setiap anggota diharapkan agar dapat menguasai tupoksinya masing-masing. Apabila ada kasus menonjol Ka SPK agar segera melaporkan kepada Kapolres Sanggau/Pimpinan.



Setiap anggota harus mampu melaksanakan giat polgasum seperti mampu melaks TPTKP pada kesempatan pertama segera melaporkan ke Pimpinan secara Berjenjang. Setiap anggota yang melaksanakan tugas apa saja jangan lupa laporan hasil pelaksanaan tugas dan dokumentasinya.

Terhadap anggota yang ditugaskan agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, diantaranya giat apel gelar pasukan, do'a bersama dan Tim supervisi dan yg terlibat agar mempersiapkan administrasi dan bukti pendukungnya.

Setiap melaksanakan tugas jangan lupa dibuat dengan bukti pendukung dan dokumentasinya, seperti dalam melaksanakan tugas pengamana terhadap giat masyarakat jangan lupa di WA kan ke Gruop hasil Polres Sanggau dan diarsipkan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya