» » » Brigadir Eky Suprianto Himbau Warga Bijak Bermedsos

Brigadir Eky Suprianto Himbau Warga Bijak Bermedsos

Penulis By on Rabu, 28 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto melksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga berikan himbauan agar selalu bijak dalam bermedsos, Rabu (28/8).

Kegiatan sambang ini dilakukan sebagai sarana untuk mengetahui situasi dan kegiatan masyarakat, silaturahmi menjalin kemitraan dan kerjasama dengan lapisan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan sarana pencegahan sejak dini setiap gangguan kamtibmas di kewilayahan.

Pada kesempatan sambang kali ini Bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial karena apabila disalah gunakan bisa terkena hukuman sesuai UU ITE yang ada.

Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya