» » » Kampanye Stop Karhutla ke Kantor Desa Dengan Menggunakan Spanduk

Kampanye Stop Karhutla ke Kantor Desa Dengan Menggunakan Spanduk

Penulis By on Rabu, 28 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batabg Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa serta kampanyekan stop karhutla dengan menggunakan spanduk, Rabu (28/8).

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang dengan mendatanagi kantor desa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Selain itu dengan seringnya anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang sehingga masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Mengantisipasi penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Kabupaten Sanggau terus dilakukan lewat imbauan, penyuluhan maupun pembagian maklumat Kapolda Kalbar tentang larangan membakar hutan dan lahan.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan ini mengingatkan masyarakat melakui perangkat desa agar tidak membakar hutan dan lahan ataupun membersihkan hasil panen dengan cara dibakar. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kebakaran hutan dan lahan akan berdampak buruk terhadap lingkungan, mengganggu aktifitas masyarakat dan membahayakan kesehatan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya