» » » Tak Mau Diajak Menginap, Suami Aniaya Istrinya Hingga Tewas

Tak Mau Diajak Menginap, Suami Aniaya Istrinya Hingga Tewas

Penulis By on Selasa, 06 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Diduga di bawah pengaruh alkohol, seorang suami berinisial DD (45), di Kabupaten Sanggau, tepatnya di Desa Maringin Jaya, Kecamatan Parindu, tega membunuh istrinya, TE (43). Persitiwa itu terjadi di rumah keduanya, pada Kamis (01/8/2019) lalu sekitar pukul 17.00 Wib. 

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH melalui Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Haryanto menjelaskan kronologis kejadian tersebut. Pada saat korban berada di ruang tamu rumah, tersangka datang sudah dalam keadaan pengaruh minuman beralkohol.

"Setelah itu pelaku mengajak korban untuk menginap di pondok kebun. Akan tetapi korban menolak ajakan tersebut," jelas Kasat, pada Senin (5/8/2019) malam.

"Pelaku emosi dan langsung menendang korban sebanyak satu kali yang pada saat itu korban dalam posisi duduk. Sehingga mengenai tangan bagian kanan dan terjatuh," imbuhnya.

Tak sampai di situ, pelaku juga menginjak bagian wajah korban sebanyak satu kali, lalu menginjak perut korban sebanyak enam kali.

Setelah menganiaya korban, pelaku langsung pergi ke pondok. Akibat perbuatannya itu, korban meninggal dunia, pada Jumat (2/8/2019) sekira jam 18.30 WIB.

Sekira pukul 19.40 WIB, kepolisian mendapatkan informasi tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut.

Selanjutnya, Kapolsek Parindu bersama anggotanya berangkat menuju rumah korban. Sekira pukul 21.30 WIB tiba di lokasi, pelaku sudah tidak ada di rumah atau melarikan diri.

Selanjutnya, Kapolsek Parindu beserta anggota melakukan pencarian yang menurut informasi berada di pondok kebun.

"Sekira pukul 22.30 WIB, pelaku dapat diamankan dan selanjutnya dibawa ke Polsek Parindu guna proses selanjutnya," pungkasnya. 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya