» » » Syukuran Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-71 Tahun 2019 Polres Sanggau

Syukuran Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-71 Tahun 2019 Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 10 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi S.IK MH membuka acara kegiatan syukuran dalam rangka hari jadi Polwan ke-71 tahun 2019 di Tribun Promoter Polres Sanggau, Selasa (10/9).

Acara ini berlangsung di Tribun Promoter Polres Sanggau, turut dihadiri dalam kegiatan syukuran ini Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedi Susanto SH S.IK MH, segenap pejabat utama Polres Sanggau, Para Kasat, dan sejumlah personil Polres Sanggau serta ASN.

Momen syukuran ulang tahun ke- 71 Polwan ini pun dimanfaatkan Kapolres untuk menyampaikan sejumlah hal kepada para Polwan Polres Sanggau, salah satunya yakni dengan mendorong para polwan untuk senantiasa mengembangkan kompetensi yang dimilikinya.

Dalam kegiatan ini Kapolres berharap kepada rekan-rekan Polwan yang berdinas di Polres Sanggau agar lebih solid dalam mengembangkan organisasi Polwan di Sanggau dan juga meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat melalui bidang-bidang yang telah dipercayakan negara.



“Rekan-rekan Polwan kedepan semakin solid kemudian dalam memberikan pelayanan, perlindungan kepada masyarakat jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, dan juga Polwan semakin berjaya dalam tugas-tugas yang diberikan diunit kerja masing-masing dan lebih kreatif serta mengembangkan diri demi kepentingan pelayanan,” tutur Kapolres Sanggau.

Diakhir acara syukuran ini Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi melaksanakan pelepasan balon, pemotongan tumpeng serta pemotongan kue ulang tahun di temani oleh seluruh anggota Polwan Polres Sanggau. Tumpeng yang pertama diberikan Kapolres Sanggau kepada personil Polwan Polres Sanggaun dengan NRP tertua serta kue ulang tahun di berikan kepada personil Polwan Polres Sanggau dengan NRP termuda.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya